[Prediksi] 5+ Negara Terbesar di Dunia 2050, Indonesia ada Di dalamnya!

5 Negara Terbesar di Dunia 2050


Negara terbesar alias negara maju menjadi salah satu impian bagi setiap masyarakat di dunia, termasuk masyarakat di Indonesia. Negara besar bukan hanya menjadi salah satu sekotir kekuatan ekonomi, akan tetapi dengan menjadi negara besar segala kesejahteraan masyarakat akan bisa ditemukan.

Sebuah harapan ataupun cita-cita bahwa Indonesia akan menjadi negara besar ke-4 di dunia, yang kekuataannya setara dengan Amerika Serikat, China, dan India, hal ini sebagimana yang diungkapkan oleh Prof. Hal Hill yang merupakan Pakar ekonomi dunia dari Crawford School of Public Policy, Australian National University.

Penyampaian Indonesia akan menjadi negara besar sejalan dengan apa yang dirilis oleh PricewaterhouseCoopers dalam “The World in 2050”. Prediksi atau ramalan ini di dadasarkan pada data yang menyebutkan bahwa Indonesia menjadi bagian “Kelompok Istimewa” sebagai negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi pesat, yakni sekitar 7 % selama sedikitnya 10 tahun.

Negara Terbesar di Dunia 2050

Adapun urutan dalam Negara Terbesar di Dunia pada tahun 20150 di atas dituliskan sebagai berikut;

China

Negara yang diramalakan menjadi Negara terbesar pertama di dunia pada tahun 2050 nantinya adalah negara China yang memang diakui ataupun tidak China sampai saat ini menjadi pustar indutri dan juga pusat pendidikan yang ada di Asia, bahkan di dunia.

India

Negara tersebesar di dunia ke-dua dalam menurut banyak pakar ekonomi adalah Negara India, yang mana pertumbuhan teknologi di negara ini menjadi salah satu pusat ataupun conth bagi banyak negara berkembang. Teknoogi dari India sudah banyak dikenalkan dan disebarkan luaskan di dunia, termasuk mangsa pasar yang ada adalah di Indonesia.

Amerika Serikat

Negara Adidaya, yang tidak bisa tertinggalkan adalah Negara AS, yang memiliki banyak pusat indutri dan juga tenaka nuktir paling besar di dunia. AS dengan segala pertumbuhan ekonominya, menjadi negara tersebesar ke-3 di dunia pada tahun 2050.

Indonesia

Indonesia menjadi salah satu Negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, selain itu milietr di Indonesia sudah terbukti kualitasnya. Salah satu alasan Indonesia akan menjadi Negara Besar selain daripada adanya Bonus Demografi adalah dengan Wisata yang akhir-akhir ini terus di gencarkan oleh pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah.

Brasil

Negara terbesar terkhir yang banyak disebutkan nantinya adalah Negara Brasil yang sampai saat ini menjadi salah satu Negar Besar dengan jumlah penduduk yang besar. Brazil selain dikenal sebagai negara “Sepak Bola” terus menerus melakukan pembangunan di berbagai indutri-indutri.

Nah, demikianlah tadi tulisan mengenai Negara- Negara Terbesar di Dunia 2050. Semoga prediksi ini menjadi salah satu acuan bagi masyarakat Indonesia untuk terus melakukan inovasi dan membuktikan kepada masyarakat dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Prediksi] 5+ Negara Terbesar di Dunia 2050, Indonesia ada Di dalamnya!"

Posting Komentar