3+ Negara Berkembang di Asia Timur Terbaru dan Terlengkap

Negara Berkembang di Asia Timur


Negara di Asia Timur secara garis besar memang memiliki wilayah yang relatif lebih maju d bandingkan dengan wilayah-wilayah lain di Benua Asia. Bahkan wilayah Asia Timur ini ukuran jumlah penduduk, memiki ¼ Jumlah penduduk dunia, bertempat di Asia Timur, yang berada di RRC (Republik Rakyat China). Meskipun Asia Timur banyak negara maju akan tetapi beberepa negara yang ada di Asia Timur ini menjadi negara berkembang.
Baca Juga: 10+ NEGARA Termiskin di Asia Terbaru dan Terlengkap

Daftar Negara Berkembang di Asia Timur


Negara berkembang di Asia Timur umunya terdapat di kawasan yang memang belum mampu mencukupi segala kebutuhannya, bahkan dari indutri, pendidikan, dan lainnya negara-negara ini relatif tertinggal.

Negara-Negara Berkembang di Asia Timur


Berikut inilah sejumlah daftar mengenai Negara-Negara Berkembang di Asia Timur, diantarnya sebagai berikut;

Negara Mongolia

Mongolia menjadi salah satu Negara Berkembang di Asia Timur negara Mongolia beribukota di Kota Ulan Bator yang juga menjadi Kota Terbesar di Mongolia. Negara ini memiliki jumlah penduduk setidaknya 2,809,600 Jiwa dengan luas wilayahnya adalah 1,564,100.

Negara Korea Utara

Jika Korea Selatan menjadi Negara Maju di Asia Timur beda nasib dengan negara tetangganya, yaitu Negara Korea Utara yang Ibukota negara berada di Kota Pyongyang dengan Jumlah penduduknya mencapai 24,346,000 Jiwa. Adapun untuk luas wilayahnya sendiri lebih besar daripada Korea Selatan, yaitu 120,538 Kilo Meter.

Negara Makau (RRT)

Negara yang jumlah penduduknya paling kecil diantara negara-negara Asia Timur ini menjadi salah satu negara berkembang. Dengan luas wilayahnya mencapai 30 Kilo Meter. Negara ini memiliki Ibukota di Kota Macau.

Nah, demikianlah tulisan-tulisan mengenai Negara- Negara Berkembang di Asia Timur. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menambah wawasan dan juga pengetahuan pembaca mengenai segala bentuk “Negara Berkembang di Asia, Khususnya Asia Timur”. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3+ Negara Berkembang di Asia Timur Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar