Kabupaten Garut [Jawa Barat] dan Fakta yang Harus Kamu Baca!

Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

FaktaDaerah.Com- Indonesia terkenal akan budaya, tatakrama, kuliner ,serta potensi wisata yang tersebar luas diberbagai daerah. Dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Oleh karenannya penting bagi tulisan ini untuk menggabarkan salah satu wilayah di Indonesia, yaitu Kabupaten Garut, yang ada di Jawa Barat. Yang ternyata memiliki beberapa fakta, diantarnya;

Fakta Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.


Berikut ini sejumlah fakatnya;
  1. Fakta daerah yang akan saya kemukakan pertama adalah daerah Garut yang terkenal dengan dodolnya
  2. Bukan hanya kuliner tapi berbagai pemandangan wisata yang menyajikan berbagai panorama indah baik dari kebun teh ,Gunung yang dekat dengan alam,Laut dan ombak yang saling mengejar ,Situ tersebar diberbagai kecamatan,dan wisata lain yang tak kalah menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke kota Garut untuk menghilangkan penat atau sekedar mengunjungi keluarga yang berada di Garut.
  3. Kabupaten Garut terdapat beberapa tempat wisata yang kurang memadai fasilitasnya atau mungkin tidak sebanding dengan harga tiket yang dikeluarkan yang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama dan membuat ingin kembali ke Garut karena fasilitasnya yang nyaman, Mayarakat sekitar yang ramah , dan obyek wisata yang ditawarkan.
Garut Memiliki Wisata Situ Bagendit

Salah satunya situ bagendit yang terletak di  kecamatan banyuresmi Kabupaten Garut mempunyai obyek wisata yang hanya padat saat musim libur telah tiba atau cuti lebaran  dengan masyarakat yang ingin mengisi liburan di situ bagendit ini .Tapi ada fakta yang akan saya kemukakan yaitu beberapa fasilitas mulai rusak dan belum diperbaiki ,semakin bagus fasilitas yang didapat maka masyarakat akan kembali ke situ bagendit karena dikenal dengan pemandangan Gunung gede yang tersajikan serta bisa menaiki rakit dengan keluarga atau naik angsa-angsa an.
 
Demikinalah tulisan mengenai Fakta Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Semoga dengan tulisan yang dikirim oleh Silviani Pertiwi ini dapat menambah wawawasan dan juga pengetahuan bagi masyarakat yang akan atau bahkan sudah tinggal di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Trimakasih, jangan lupa bacajuga tulisan lainnya;
  1. Bekasi [Jawa Barat] dan 10 Fakta Unik yang Harus Kamu Baca!
  2. Desa Citayam [Bojong Gede-Bogor] Provinsi Jawa Barat dan Fakta yang Harus Kamu Baca!
  3. 4 Tempat Wisata di Sukamakmur [Bogor-Jawa Barat] yang Harus Kamu Kunjungi!
  4. Pesona Burung Kuntul Cikole di Kampung Cikole

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabupaten Garut [Jawa Barat] dan Fakta yang Harus Kamu Baca!"

Posting Komentar