33+ TEMPAT Menarik di Penang 2019 Terbaru dan Lengkap


Penang adalah sebuah tempat yang berada di Negara Malaysia. Tempat ini juga adalah sebuah tempat yang menjadi destinasi khusus yoleh wistawan yang sedang berkunjung di tempat ini. di tempat ini juga terkenal dengan tempat wisatanya, kuliner, dan juga budayanya yang memang sangat indah.

Tempat-Tempat Menarik di Penang


Setidaknya ada 33 Lokasi Menarik yang ada di Kota Penang, diantaranya adalah sebagai berikut;

Tempat menarik di daerah penang adalah Pantai Batu Ferringhi

Di tempat ini adalah sebuah tempat yang memang sangat terkenal di tempat ini, di tempat ini juga wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dengan udara yang sejuk dan juga wisatawan dapat bermain Jetski dan juga Parasailing di tempat ini. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Gurney Drive

Di tempat ini adalah sebuah tempat yang sangat menarik dan menjadi salah satu destinasi tempat yang menarik untuk wisatawan yang ingin berkunjung di pantai. Tempat ini adalah sebuah tempat yang menarik saat di kunjungi pada malam hari dengan makanan yang lezat dan tempat ini juga sangat nyaman.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Fort Cornwalls

Tempat ini adalah satu tempat peninggalan bersejarah yang memang telah ada sejak tahun 1876. Di tempat ini terdapat bangunan – bangunan bersejah yang pada zaman itu memiliki sebuah sejarah yang penting. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Bukit Bendera

Bukit ini adalah salah satu bukit tertua yang ada di Asia Tenggara. Dan diatas benua tersebut terdapat sekitar 52 lot Bungalow yang memang telah ada sejak 100 tahun yang lalu. Dan puncak ini merupakan puncaka yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Taman Botani Penang

Tempat ini adalah sebuah tempat yang memang terkenal dan juga banyak sekali para wisatawan yang menghabiskan liburan bersama keluarga di tempat ini. luas wilayah yang di miliki tempat ini kira –kira mencapai 29 hektar. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Pasar Malam Batu Ferringhi

Tempat ini dapat dikunjungi pada saat malam hari sampai dengan tengah malam. Di tempat ini kalian dapat membeli sebuah oleh –oleh dan juga berbagai jenis makanan apa saja tersedia di tempat ini. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Little India

Dalam hal ini wisatawan dapat membeli berbagai macam kain dan juga baju – baju yang ada di tempat ini. tempat ini juga menyediakan sebuah tempat yang saat kalian berjalan seolah kalian akan berada Di delhi atau di Chennai. Hal ini lah yang membuat tempat ini terlihat unik.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Masjid Terapung Tanjung Bungah

Tempat ini memang sebuah tempat yang pertama kali di buat sebagai masjid apung. Masjid ini menjadi salah satu tempat beribadah yang unik dan juga tempat yang nyaman untuk tempat beristirahat.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Kilang Batik Penang

Tempat ini telah didirikan pada tahun 1973 dan berada di Teluk Bahang. Di tempat ini terdapat berbagai macam batik yang sangat indah di lihat. Selain itu juga terdapat oleh –oleh berupa batik yang memang sangat menarik untuk di beli.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Padang kota lama

Tempat ini adalah sebuah tempat yang dahulunya di pergunakan untuk tempat berkumpul para raja – raja yang adadi daerah tersebut.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Taman Burung Penang

Tempat ini terdapat berbagai macam jenis burung sekitar ada 300 spesies yang ada di tempat ini. dan taman ini adalah sebuah taman yang paling besar yang ada di Dunia. Tempat ini memang telah di desain sesuai dengan tempat burung tersebut sehingga burung dapat terbang bebas di tempat ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Amazing World Studio

Di tempat ini wisatawan dapat menemukan sebuah luisan 3d yang sangat unik dan juga menarik.sehingga hal ini lah yang menajdikan tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Penang Time Tunnel

Saat berkunjung di tempat ini wisatawan dapat melihat sejarah pada masa penjajahan dahulu bagaimana tentara Jepun telah di BOM oleh kapal perang. Dan di tempat ini juga dapat melihat bangunan yang ada di daerah pinang dari awal sampai sekarang ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Taman Negara Pulau Pinang

Tempat ini adalah salah satu tempat yang tepat untuk memancing. Taman ini adalah sebuah taman yang paling kecil yang ada di Dunia. Taman ini diberi nama sebagai Hutan Simpan Aceh kepada penduduk setempat.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Pusat Konservasi Penyu Pantai Kerachut

Tempat ini adalah salah satu temapt yang di gunakan sebagai tempat berkembangnya sebuah penyu. Tempat ini juga digunkan sebagai tempat untuk bertelurnya penyu. Hal ini lah yang membuat tempat ini menarik.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Muzium kamera

Ditempat ini wisatawan akan menemukan sebuah kamera yang sangat menarik, kamera dari zaman dahulu samapai sekarang tersedia di tempat ini. jadi untuk orang –orang yang memang hobi dalam kamera. Tempat ini wajib untuk di kunjungi.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Adventure Zone

Tempat ini adalah sebuah tempat yang cocok untuk liburan bersama dengan keluarga, tempat ini juga telah tersedia berbagai macam permainan untuk anak –anak dan juga orang dewasa. Bukan hanya itu saja, tempat ini juga tersedia berbagai macam makanan. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Taman Rama –Rama Pinang

Temapt ini adalah salah satu tempat yang memang banyak wisatawan yang tertarik untuk dapat berkunjung di tempat ini. di tempat ini wisatawan dapat melihat rama-rama yng berterbangan bebas di tempat ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Penang 3D Trick Art Museum

Di tempat ini para wisatawan akan melihat sebuah rumah yang telah di bentuk 3D. Sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat yang menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung di tempat ini. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Feri Pulau Pinang

Pada tahun 1920 kapal feri ini sudah mulai jalan. Dan kapal ini memang telah mejadi populer karena banyak yang tertarik untuk menaiki kapal ini, dan ingin menyebrang ke pulau lain.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Made in Penang Interactive Museum

Tempat ini adalah salah satu tempat yang paling terkenal yang ada di pinang dan juga termasuk kedalam tempat yang baru. Ada beberapa tempat yang membuat tempat ini menjadi lebih menarik, diantaranya adalah Wall Painting, Handmade Jetty Water Front, Interactive 3D Trick Art, Interactive Kiosks dan juga Coffe time.

Tempat menarik di daerah Penang adalah  Masjid Kapita Keling

Masjid ini adalah masjid yang pertama kali didirikan di daerah pinang ini. masjid ini didirikan pada tahun 1801. Masjid ini adalah sebuah masjid yang telah berdiri di Georgetown.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Toy Museum Heritage Park

Ditempat ini wisatawan akan menemukan berbagai macam koleksi pribadi seorang penggemar permainan yang telah di kumpulkan selama 40 tahun. Dan sekitar 120.000 permainan ada di tempat ini. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Saanen Dairy Goat Farm

Dalam hal ini wisatawan akan menemukan berbagai macam produk yang telah di buat dari kambing. Disini juga wisatawan dapat memberi makan kambing dan juga bermain dengan kambing ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Rumah P. Ramlee

Di tempat ini kalian akan menemukan seorang seniman yang terkenal dari zaman dahulu sampai sekarang. Jadi untuk wisatawan sangat di sayangkan sekali jika tidak berkunjung di rumah singgah ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Muzim Perang

Ini adalah sebuah tempat yang terkenal dan sangat populer. Tempat ini sangat strategis yang pernah di kuasai oleh Penjajah Brintish. Di tempat ini wisatawan akan mengetahui bagaimana sejarah dari tempat ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Tropical Fruit Farm

Ditempat ini terdapat berbagai macam buah – buahan. Kira –kira sekitar 370 buah terdapat di tempat ini. sehingga saat kalian ingin mencoba buah –buahan yang kalian inginkan dapat berkunjung di tempat ini. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Penang Street Art

Di tempat ini wisatawan akan menemukan berbagai macam jenis lukisan yang pastinya akan menarik perhatian para wisatawan tersebut. Lukisan yang di buat itu juga menceritakan tentang bagaimana kehidupan mahkluk hidup yang ada di tempat ini.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Escape Theme Park

Di tempat ini wisatawan akan menemukan berbagai macam jenis aktivitas Lasak, wisatawan akan dapat bermain di berbagai macam jenis lasak yang di sukai.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Tropical Spice Garden

Taman ini adalah sebuah tempat yang memiliki sekitar 8 ekor dan juga di tempati oleh sekitar 500 flora dan juga fauna berbagai jenis. Sehingga tempat ini adalah sebuah tempat yang sangat populer.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Muzium Pinan Peranakan

Tempat ini adalah sebuah tempat untuk melestarikan budaya dan juga cara hidup kaum peranakan.  Di tempat ini kalian akan menegetahui bagaimana cara menghias rumah dengan menggunakan perabutan untuk menghias. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Countryside Stables Penang

Tempat ini telah berdiri sejak tahun 2012. Di tempat ini kalian dapat bermain dengan kuda. Dan menikmati sebuah keindahan yang ada di dalam negara tersebut.

Tempat menarik di daerah Penang adalah Pantai Tanjung Bungah

Pantai ini terletak di antara Gurney dan Batu Ferringhi dan tempat ini menjadi tempat utama yang sangat menarik perhatian dan menjadi penuh saat berlibur. 

Tempat menarik di daerah Penang adalah Penang Hill

Tempat ini adalah sebuah tempat yang sangat populer dan juga terkenal di penang. Bukit bendera adalah salah satu tempat yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan tersebut.

Demikinalah tulisan mengenai tempat-tempat menarik di wilayah Penang Malaysia Tahun 2019. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan mengenai rekomendasi tempat menarik Pinang. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "33+ TEMPAT Menarik di Penang 2019 Terbaru dan Lengkap"

Posting Komentar