[Keren] Taman Rekreasi Sengkaling [SEKUL; Sengkaling Kuliner] di Malang yang Harus Kamu Kunjungi!

Taman Rekreasi Sengkaling di Kabupaten Malang [Jawa Timur]


FaktaDaerah.Com- Sekul pada tau kan kawan… yapp bener Sengkaling Kuliner tempat tongkrongan sekaligus memanjakan mata sejenak dengan berbagai wahana menarik di dalamnya, yang di depannya terdapat kuliner-kuliner menarik, seperti jajanan ringan hingga makanan berat, terdapat juga souvenir menarik lainnya sebagai buah tangan berkunjung di sengkaling kuliner, tempat yang nyaman begitu juga pemandangan pohon-pohon yang rindang di sekeliling Sekul yang menjadikannya menjadi lebih sejuk untuk dijadikan tempat rekreasi keluarga lhoo, dengan begitu liburan dengan orang tersayang akan menjadi lebih enak dinikmati dan memberikan hawa segar bagi pengunjungnya.

Alamat Taman Rekreasi Sengkaling


Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, atau berjarak 10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis yang menghubungkan Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Jadwal Kunjungan di Taman Rekreasi Sengkaling


Taman Rekreasi Sengkaling dibuka nonstop setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan Sengkaling Food Festival, buka mulai pukul 12.00 hingga pukul 23.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai dan makan malam bersama keluarga maupun kolega, udara sejuk yang ada di Malang akan memanjakan teman-teman yang sedang mengunjungi Sengkaling Food Festival.

Luas Taman Rekreasi Sengkaling


Taman Rekreasi Sengkaling memiliki luas keseluruhan +/- 8,5 hektar, 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan hijau yang rindang. Mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satu keunggulan tersebut adalah terdapat wisata air, yang seluruh airnya berasal dari sumber alami. Konon, salah satu sumber yang ada yaitu Kolam Tirta Alam, dipercayai bisa membuat orang awet muda dan sampai saat inipun masih banyak masyarakat yang mempercayainya, hayoo siapa sih yang tidak ingin awet muda jadi apa salahnya mencoba berkunjung ke Sengkaling Kuliner dan menikmati Kolam Tirta Alam.

Taman Rekreasi Sengkaling Pilihan Wisata yang Menarik!


Taman Rekreasi Sengkaling berusaha selalu berbenah diri agar menjadi tujuan wisata yang terbaik. Diantaranya adalah dengan menambah berbagai jenis wahana permainan dan pendidikan, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan kualitas maupun kuantitas hiburannya lhoo kawan-kawanku, buruan jangan sampai melewatkan keseruannya yaa kawan.

Tidak akan rugi jika teman-teman ingin melepaskan penat dan stress setelah melakukan aktivitas seharian untuk pergi berlibur di kunjungan wisata yang indah ini. Selamat berkunjung kawan-kawanku.
Demikinalah tulisan mengenai Taman Rekreasi Sengkaling di Malang yang Harus Kamu Kunjungi! Yang ditulis dengan judul asli “Salah satu Surga wisata yang ada di Kota Malang” dengan nama penulisnya adalah Abdi Malik Rahardjo. Semoga bisa memberikan wawasan dan juga pengetahuan bagi setiap pembaca yang sedang mencari refrensi tentang “Tempat Wisata di Malang”. Trimakasih, jangan lupa baca juga tulisan lainnya;
  1. 3 [TEMPAT] Wisata Kabupaten Sidoarjo [Jawa Timur] yang Harus Kamu Ketahui!
  2. Wana Wisata Mondoleko Desa Sragi di Songgon-Banyuwangi [Jawa Timur] dan Fakta yang Harus Kamu Ketahui!
  3. 7 Fakta Kota Madiun [Jawa Timur] yang Harus Kamu Baca!
  4. Keren!. Rumah Pohon Lestari Wisata Alam di Desa Widhe [Brondong-Lamongan]
  5. 11 Fakta Kabupaten Jember [Jawa Timur] yang Harus Kamu Baca!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Keren] Taman Rekreasi Sengkaling [SEKUL; Sengkaling Kuliner] di Malang yang Harus Kamu Kunjungi!"

Posting Komentar