37 TEMPAT Menarik di Malaka 2019 Terbaru dan Terlengkap


FaktaDaerah.Com- Perlu diketahui bahwa setiap daerah pasti memilki sebuah destinasi tempat yang menarik, begitu juga untuk daerah Malaka ini. daerah ini memilki beebagai macam tempat yang menarik dan juga unik untuk para wisatawan yang berkunjung di tempat ini. dalam hal ini ada beberapa tempat yang menarik dan juga patut untuk di kunjungi.

Tempat-Tempat Menarik di Malaka


Setidaknya ada 37 Tempat Menarik di Malaka, diantaranya adalah sebagai berikut;

Tempat menarik di Malaka adalah Kota A Famosa

Pada Kota A Famosa adalah sebuah bangunan yang terkenal di daerah Malaka. Bangunan ini didirikan oleh Penjajah Portugis.  Pada tahun 1807 bangunan tersebut sudah mulai runtuh dan hanya tersisa pintu gerbang dan hanya tinggal Portade Santiago.

Namun dalam hal ini tempat ini menjadi salah sau tempat yang harus di kunjungi saat berwisata di Malaka. Tempat  dari Kota A Famosa ini adalah di Jalan Parameswara, Bandar Hilir, Alor Gajah, Malaka.

Tempat menarik di Malaka adalah Jonker Walk

Jonker Walk adalah sebuah tempat yang letaknya di Jalan Hang, Malaka. Tempat ini adalah sebuah tempat untuk membeli sebuah oleh –oleh atau pun makanan yang berbagai macam makanan di tempat ini. sehingga dalam hal ini tempat ini wajib untuk di kunjungi saat berwisata di Malaka.

Tempat menarik di Malaka adalah Pantai Klebang

Tempatnya yang strategis dan juga indah. Pantai ini memang menjadi salah satu destinasi tempat yang harus di kunjungi oleh para wisatawan saat berkunjung di daerah Malaka ini. tempat ini sebuah tempat yang dekat dengan Bandar sehingga pantai ini pasti menjadi sasaran pertama untuk bersantai dan juga berlibur.

Tempat menarik di Malaka adalah Zoo Melaka

Zoo Melaka adalah sebuah tempat yang cocok untuk berwisata saat kalian ingin menghabiskan liburan bersama keluarga. Zoo Melaka ini adalah sebuah tempat yang paling besar kedua setelah Malaysia dan tempat ini juga di jadikan sebagai tempat yang ada penduduknya juga dan tempat ini ada sekitar 215 hewan berbisa yang bertempat di Zoo Melaka.

Tempat menarik di Malaka adalah Museum Kesultanan Melayu Melaka

Saat berkunjung di tempat ini maka kalian akan di perkenalkan sebuah tempat yang sangat bagus dan memilki banyak sekali sejarahnya. Di tempat tersebut nantinya akalian akan di ajarakan bagaimana adat istiadat yang ada di Museum tersebut dan juga bagaiman ciri unik sejarah tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Kolam Air Panas Jasin

Tempat ini terapat di Kampung Air Panas Bemban yang menyediakan berbagai macam permainan dan memang cocok sekali untuk tempat bersantai sambil menikmati air panas tersebut. Dahulu air panas tersebut di percaya dapat membuat orang yang mandi di tempat ini maka kulinya akan putih dan juga bercahaya. Tempat ini juga menyediakan sebuah permaianan untuk anak-anak.

Tempat menarik di Malaka adalah Maritime Muzium

Tempat ini dapat di sebut juga sebagai Muzium Samudra. Saat berkunjung di tempat ini maka kalian akan di perlihatkan bagaimana perjuangan para tentara Maritime pada zaman dahulu saat memperjuangkan kekuasaannya tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Taman Burung Malaka

Saat berkunjung di tempat ini maka para wisatawan akan melihat berbagai macam burung terbang bebas di tempat ini. kalian juga dapat bermain dengan burung – burung yang ada di tempat ini. Taman Burung Malaka ini bertempat di Ayer Keroh berdekatan dengan Taman Botani Melaka. Jadi taman burung juga dapat di temuai di Malaka bukan hanya saja di Negara Malaysia.

Tempat menarik di Malaka adalah Malaka Skytrex

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat untuk outbond, saat kalian memang suka dengan yang extrim memang harus berkunjung di tempat ini. karena di tempat ini menyedikan berbagai macam wahana permainan seperti, Fliying Fox, Tree Climbing dan masih banyak yang lainnya.

Tempat menarik di Malaka adalah Masbro Australia Village Homestay

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bermalam di Malaka dengan suasana yang berbeda. Tempat ini adalah sebuah rumah yang cukup untuk 6 orang. Rumah ini berdekatan dengan pantai sehingga cocok sekali untuk kalian yang ingin mengahbiskan waktu libur kalian di Malaka.

Tempat menarik di Malaka adalah Bayoo Lagoon Park

Tempat memang sangat terkenal sekali untuk di daerah Malaka. Tempat ini dekat dengan Bandar. Di dalam tempat ini juga tersedia sebuah Resort, Apartement, taman Air dan juga semua keperluan kita  telah tersedia di tempat ini. sehingga tempat inimemang cocok untuk tempat berlibur atau sebagai tempat tinggal.

Tempat menarik di Malaka adalah A Famosa Resort

Di tempat ini tersedia dua tempat yang memang sangat menarik untuk di kunjungi yaitu A Famosa Water Park dan Safari Wonderland. di A Famosa Water Park ini tersedia sebuah taman bermain untuk anak –anak yang ingin bermain air di tempat ini. dan juga Safari Wonderland di tempat ini wisatawan dapat melihat bebagai macam Hewan yang ingin kita jumpai.

Tempat menarik di Malaka adalah Malaka Wonderland Theme Park

Tempat ini adalah sebuah taman air yang memang cocok di gunaktan sebagai tempat berwisata bersama dengan keluarga.  Tempat yang luas dan juga menarik sehingga banyak sekali para wisatawan yang tertarik untuk berkunjung di tempat ini.

Tempat menarik di Malaka adalah Taman Buaya

Taman ini telah di buka sejak tahun 1987 dan menjadi salah satu destinasi yang terkenal di tempat ini. tempat ini tersedia berbagai macam buaya dan hampir semua jenis buaya ada di Taman ini. Taman ini telah di desain semirip mungkin dengan tempat buaya sehingga buaya – buaya yang ada di taman ini akan tetap merasa aman dan nyaman.

Tempat menarik di Malaka adalah Taman Kupu – Kupu Malaka

Taman ini telah memiliki sekitar 20 Spesies jenis Kupu – Kupu. Di Taman ini juga tersedia Taman reptil, Taman Ikan Koi, dan juga tersedia sebagai tempat bergambar. Sehingga tempat ini memang sangat indah dan juga cocok untuk tempat liburan.

Tempat menarik di Malaka adalah Masjid Kampung Kling

Memang perlu diketahui bahwa kebanyakan dari sebuah bangunan Masjid selalu di Desain sebagai sebuah bangunan yang memilki kubah bulat besar di atas namun untuk masjid yang satu ini di Desain dengan Bangunan yang panjang seperti bangunan Pagoda. Hal ini lah yang menarik perhatian pengunjung untuk beribadah di tempat ini. tempat ini telah berdiri pada tahun 1784 yang terletak di jalan Harmoni.

Tempat menarik di Malaka adalah Menara Taming Sari

Tempat ini adalah sebuah tempat yang di berinama dengan Keris Hang Tuah. Tempat ini dapat memuat sekita 80 orang, dengan ketinggiannya hingga mencapai 110 meter dan telah di resmikan pada tahun 2008. Dan Tower ini adalah Tower pertama yang telah di Bangun untuk di Negara Malaysia tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Museum Cheng Ho

Di tempat ini para wisatawan dapat melihat berbagai macam sejarah Laksama na Cheng Ho dan juga kisah dari perjalanannya tersebut. Dan juga para wisatawan dapat mengethaui bagaimana bijaksanaya seorang Cheng Ho pada saat itu.

Tempat menarik di Malaka adalah The Shore Oceanarium

Di tempat ini kalian juga dapat menemukan berbagai macam hewan yang langka yang ada di Dunia dan kehidupan hewan tersebut yang sangat unik. Dan untuk anak kecil juga dapat mengetahui serta mempelajari hewan – hewan yang ada di tempat ini.

Tempat menarik di Malaka adalah Masjid Selat

Masjid ini telh di didirikan pada tahun 2006. Masjid ini memiliki beberapa ke unikan diantaranya adalah telah di bentuk menyerupai mesjid yang berada di Jeddah, yaitu masjid ini terapung. Masjid ini juga di bangun di atas pulau yang memang di buat oleh manusia itu sendiri. Dan masjid ini terapung berada di tengah – tengah pulau tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Baba Nyonya Heritage Muzium

Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1985 yang merupakan sebuah tempat yang memperkenalkan sebuah budaya peranakan di Negeri Malaka tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah The Stadthuys

Tempat ini adalah sebuah tempat yag telah didirikan pada tahun 1660. Tempat ini juga adalah sebuah tempat yang memang menjadi salah satu tempat peribadatan oleh penjajah Belanda pada zaman dahulu dan juga bangunan tertua yang ada di Asia Tenggara.

Tempat menarik di Malaka adalah Malaka River Cruise

Saat para wisatawan ingin melihat jalan yang ada di selat malaka dan juga melihat keindahan nya maka kalian dapat menaiki kendaraan ini tanpa bersesak – sesakan di jalan dan kendaraan ini juga telah di buka pada saat siang dan juga malam hari.

Tempat menarik di Malaka adalah Museum Kapal Selam

Museum ini adalah sebuah tempat yang dapat di lihat oleh berbagai macam bagian – bagian dari kapal ini yang merupakan peninggalan fari orang Prancis dan telah di serah kan kepada kementrian petahanan di malaka untuk dapat di perkenalkan oleh masyarakat yang ada di Malaka tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Masjid Kampung Hulu

Masjid ini telah berdiri sejak tahun 1728 teletak di jalan Tukan Emas Malaka. Temapt ini adalah sebuah tempat yang memang yang indah dan disetiap pojok tempat ini memiliki sebuah sejarah tersendiri yang mengagumkan.

Tempat menarik di Malaka adalah Rumah Terbalik Malaka

Tempat ini adalah sebuah tempat yang telah di desain semenarik mungkin dan seperti rumah aslinya sehingga memang orang yang akan meliaht akan seolah – olah seperti terbalik untuk semua yang ada di rumah tersebut. Rumah ini menjadi destinasi yang tidak pernah ketinggalan untuk para wisatawan.

Tempat menarik di Malaka adalah Dataran 1 Malaysia Klebang

Saat berada di tempat ini maka kalian akan menemukan sebuah tempat wisata yang menarik seperti, bermain ATV dan juga menunggang kuda. Di tempat ini juga terdapat pantai buatan. Dan di dekat tempat ini terdapat museum Kapal Selam yang membuat tempat ini juga menarik perhatian para pengunjung.

Tempat menarik di Malaka adalah The Orang Utan House

Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1992, dan juga temapt ini adalah sebuah temapt yang sangat terkenal dengan lukisannya yang indah .

Tempat menarik di Malaka adalah Bustel Klebang

Ini adalah sebuah pantai yang memiliki sebuah temapt penginapan atau sebuah Hotel di dalam sebuah Bus. Sekitar ada 40 Bus yang ada di Pantai ini dan dijadikan sebagai Hotel. Hal ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri di pantai ini.

Tempat menarik di Malaka adalah The Shore Sky Tower

Ini adalah sebuah bangunan tertinggi yang ada di Malaka, jadi di tempat ini kalian akan melihat sebuah pemandangan yang sangat indah di dan dapat melihat kota Malaka melalui Puncak ini.

Tempat menarik di Malaka adalah Freeport Afamosa Outlet Village

Tempat ini adalah sebuah tempat yang tidak kalah populer dengan tempat – tempat yang lain. Tempat ini juga sangat menarik dan juga banyak wisatawan yang berkunjung di tempat ini.

Tempat menarik di Malaka adalah The Pirate Adventure Malaka Alive

Di tempat ini wisatawan dapat melihat berbagai macam tempat yang unik dan juga bersejarah. Sehingga tempat ini sangat populer dan juga memilki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Tempat menarik di Malaka adalah  Taman Rama – Rama dan Reptilia

Taman ini memiliki sekitar 20 spesies hewan. Di sini wisatawan dapat menemukan berbagai macam hewani dan juga reptilia yang sangat menarik.

Tempat menarik di Malaka adalah the Pirate Adventure Melaka

Di tempat ini wisatawan akan di ajarakan bagaimana caranya menjadi Lanun. Sebelum kemudian akan berada di hutan untuk mencari sebuah Harta Karun.

Tempat menarik di Malaka adalah Melaka Upside Down House

Ini seperti rumah terbalik namun di dalam rumah ini terdapat semua fasilitas rumah biasanya. Dan memang telah di desain seperti rumah pada umumnya.

Tempat menarik di Malaka adalah Street Art Melaka

Adalah sebuah tempat yang ada di daerah Melaka . tempat ini sangat indah dan juga unik Wisatawan dapat dengan berjalan kaki atau mengendarai River Cruise untuk menuju ketempat ini.

Tempat menarik di Malaka adalah Homestay Limastiga, Umbai

Saat berada di tempat ini maka para wisatawan akan merasakan suasana yang berbeda. Merasa seperti sedang berada di sebuah tempat kelahiran yaitu di kampung halaman tersebut.

Tempat menarik di Malaka adalah Coconut Shake Original Klebang

Selain tempatnya yang unik, dan menyediakan Coconut Shake tempat ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang memang sering menarik perhatian para wisatawan.

Demikianlah tulisan dan juga Daftar Tempat Menarik di Malaka. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi segenap pembaca yang pada saat ini sedang atau akan mengunjungi Malaka. Trimakasih,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "37 TEMPAT Menarik di Malaka 2019 Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar