17+ TEMPAT Angker di Dunia yang Paling Menyeramkan!

Tempat Angker di Dunia


Saat liburan telah tiba pasti banyak juga orang yang ingin berkunjung di tempat –tempat yang indah seperti di pantai,wisata bersejarah, atu bahkan juga ada yang hany ingin berwisata kuliner. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat di minati oleh banyak orang. Banyak orang yang yang memilih sebuah destinasi yang indah untuk tempat selfi dan juga tempat berfoto-foto yang bagus. Namun selain ada tempat yang bagus dan indah ada juga tempat –tempat yang menyeramkan di dunia dan juga sebagai salah satu tempat bersejah dan juga tempat misterius, namun masih ada saja orang yang berkunjung di tempat ini.
Baca Juga: 7+ DAERAH Terlarang di Dunia, No 2 Wajib Kamu Baca!

Daftar Tempat Menyeramkan di Dunia


Sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat anti misterius. Karena banyak orang yang penasarn dengan sejarah dan rahasia – rahasia yang ada di tempat ini, hal ini menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. dalam hal ini ada Beberapa tempat yang paling menyeramkan di dunia. Yang sering juga di kujungi oleh wisatawan, diantaranya adalah:

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Pulau Boneka

Di ketahui bahwa diketahui bahwa dipulau ini telah di ditemukan mayat seorang gadis kecil yang tenggelam disana. Maka dari warga yang ada disekitar sana sengaja untuk menarok boneka – boneka disana agar roh yang ada di pulau ini cepet pergi dan tenang tanpa mengganggu manusia yang ada di sekitarnya. Namun terkadang malah boneka tersebut dapat bergerak sendiri.  Pulau ini terdapat di Meksiko.

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Pulau Hashima

Pulau ini terdapat di Negara Jepang. Perlu diketahui bahwa Pulau Hashima adalah Pulau yang merupakan tempat lokasi film Skyfall ini adalah pulau yang ada di dekat daerah Nagasaki namun sudah ditinggalkan sejak perang dunia kedua berakhir. Namun banyak orang yang telah mengetahui bahwa banyak sekali tentara dan korban dari penyanderaan yang masih gentayangan di Pulau Hashima ini. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Bukit Salib

Bukit Salib ini adalah bukit yang terdapat di daerah Lithuania. Sejak tahun 1831 ini warga yang ada di Lithuania ini telah memasang salib–salib di pulau ini untuk sebuah revolusi terhadap pemerintahan kaisar warga yang ada di Bukit Salib pada saat itu. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Borley Rectory

Borley Rectory ini adalah sebuah rumah yang di bilang menyeramkan yang terdapat di negara Inggris. Pada tahun 1944 rumah ini terbakar hangus dan habis. Rumah ini adalah rumah yang paling serem yang ada di Inggris. Warga inggris juga telah banyak mengetahui bahwa banyak roh-roh yang berkeliaran di rumah ini. banyak suster-suster yang berkeliaran di rumah ini dan juga banyak suara anak perempuan yang berkeliaran dirumah ini. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Pripyat

Kota ini adalah kota yang kosong sejak tahun 1986. Karena warga yang ada di Pripyat ini telah di Evaluasi sejak ada kejadian Chernobyl. Yaitu sebuah pabrik yang telah meledak di daerah Pripyat ini. daerah ini lebih tepatnya di daerah Ukraina. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Tuol Sleng

Tuol Sleng adalah tempat yang paling serem yang ada di daerah Kambodia. Dahulu tempat ini adalah tempat yang dahulunya adalah gedung sekolahan yang dahulunya banyak sekali orang yang disiksa dan juga di bunuh di tempat ini. jadi pada zaman dahulu tempat ini dijadikan sebagai penjara. Sekitar 20.000 orang telah terbunuh di sini. Sehingga tempat ini terkenal sebagai tempat yang seram sekali. Namun untuk sekarang ini tempat ini telah di jadikan sebagai Museum. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Poveglia

Poveglia adalah salah satu tempat yang paling seram yang ada di negara Italia. Pada zaman dahulu pulau ini adalah sebuah tempat yang dijadikan sebagai kantina dari kapal – kapal yang datang di pulau ini. pulau ini adalah sebuah pulau yang cantik dan juga indah namun pulau ini juga sangat menakutkan.

Di pulau ini juga terdapat dua kapal yang telah membawa wabah yang sangat mematikan bagi orang yang menaiki kapal ini.  dan perlu di ketahui bahwa banyak orang yang ada berkunjung di pulau ini dan susah sekali untuk kembali dan bahkan banyak juga orang yang telah meninggal karena terlalu lama di Pulau ini. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Lawang Sewu

Tempat ini adalah sebuah tempat yang terdapat di Indonesia. banyak sekali warga di sekita tempat ini yang bilang banyak melihat kuntilanak dan juga wanita-wanita Belanda yang sering berkeliaran di tempat ini. sehingga tempat ini sangat menyeramkan dan juga banyak sekali orang yang bilang bahwa Lawang Sewu adalah sebuah tempat yang sangat menyeramkan di Indonesia. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Oradour Sur Glane

Perlu diketahui bahwa pada tahun 1944 tentara Nazi telah menyerang kota Oradour Sur Glane. Dan pada saat itu wanita dan juga anak – anak serta seluruh penduduk yang ada di kota kecil ini meninggal terbunuh oleh tentara ini. kota ini terdapat di Negara Prancis.

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Taman Disney yang telah terbengkalai

Dua taman ini yaitu Florida dan juga USA. Adalah sebuah tempat yang sangat menyeramkan dan juga terbengkalai. Taman ini telah di tutup untuk selamanya karena telah banyak orang yang bilang bahwa tempat ini memiliki suasana yang mengerikan.  

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah kuburan Tua Orang Yahudi 

Tempat ini adalah sebuah tempat yang terdapat di daerah Prague. Perlu diketahui bahwa kuburan ini adalh kuburan yang paling sejarah dengan orang yahudi dan kuburan ini juga dipenuhi dengan sebuah figuran yahudi yang memang telah berkuasa pada zaman dahulu.  

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Peti Gunung yang ada di Sagada

Tempat ini terdapat di Negara Filiphina. Sebuah tempat dengan bentuk yang unik dan terdapat sebuah peti –peti yang tidak di masukkan di dalam tanah, namun hanya di gantung di tebing –tebing yang ada di Negara Filiphina tersebut. Sehingga tebing –tebing tersebut terlihat menyeramkan. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Rumah Sakit Militer Cambridge 

Rumah Sakit Militer Cambridge adalah sebuah tempat yang ada di Negara Inggris yang merupakan salah satu rumah sakit yang digunakan sebagai tempat perawatan pada zaman perang dunia kedua. Sehingga rumah sakit ini terlihat sangat menyeramkan seperti zaman dahulu.

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Sedlec Ossuary 

Sedlec Ossuary adalah sebuah tempat yang berada di Republik Cekoslovakia dan juga sebagai tempat yang sering disebut dengan Gereja Tengkorak. Di tempat ini banyak sekali di hiasi dengan Tengkorak yang memang banyak sekali orang yang bilang pada saat dia meninggal tengkoraknya agar di letakkan di Gereja tersebut. Sehingga hal ini lah yang membuat tempat ini sangat dipenuhi dengan tengkorak manusia. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah catacombs

Tempat ini adalah sebuah tempat yang ada di Paris. Dan juga sebuah tempat yang menyeramkan di Dunia yang merupakan sebuah kuburan yang terletak dibawah tanah yang telah menyimpan sekitar 6000 mayat yang ada di negara paris ini. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Pasar Seram Akodessewa

Berbagai alat yang ada di pasar ini telah di ketahui bahwa banyak sekali roh dan juga terdapat ilmu-ilmu gaib yang ada di dalam barang–barang tersebut. Sehingga pasar ini terlihat jauh lebih menyeramkan. Pasar ini terdapat di daerah Togo. 

Tempat yang paling menyeramkan di dunia adalah Kastil Bran

Kastil Bran adalah sebuah tempat yang terdapat di Negara Rumania. Di dalam rumah ini wisatawan banyak mengunjungi rumah Drakula di dalam kastil ini. tempat ini terlihat sangat menyeramkan dengan banyaknya orang yang percaya bahwa dahulu di tempat ini pernah di tempati oleh drakula. 

Demikinalah tulisan dan wawasan mengenai Daftar Tempat yang Paling Angker atau menyeramkan yang ada di Dunia yang umumnya berada di Benua Eropa, Amerikan, dan juga sebagian ada di Benua Asia. Semoga dengan adanya tulisan ini daoat memberikan pengathuan bagi pembaca sekalian. Trimaksih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17+ TEMPAT Angker di Dunia yang Paling Menyeramkan!"

Posting Komentar