2+ Negara Maju di Benua Australia Terbaru dan Terlengkap

Negara Maju di Benua Australia


Benua Australia adalah salah nama benua yang ada di dunia, benua ini menjadi benua terkecil yang ada di dunia. Meskipun secara ukurannya Benua Australia kecil akan tetapi ada Negara Maju di benua ini. Selain itu wilayah-wilayah negara yang ada di Benua Australia tidak banyak, hanya terdiri dari puluhan negara. Salah satunya adalah Negara Salandia Baru, Negara Fiji, Kribati, Asutralia, Samoa, dan lains sebaginya.
Baca Juga: 9+ [Fakta] Unik Indonesia, No 5 Tidak Banyak Diketahui!

Daftar Negara Maju di Benua Australia


Daftar mengenai Negara Maju di Benua Australia, secara singkatnya hanya ada 2, yang mana terdiri dari wilayah-wilayah yang memiliki IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang baik, dan pengelolaan Sumber Daya yang mumpuni. Negara maju di Benua Asutralia adalah sebagai berikut;

Negara Australia

Pertama, yang menjadi Negara maju di Benua ini adalah Australia. Dengan berbagai kemajuan yang ada di dalamnya, Negara Australia adalah salah satu negara yang berbatasan dengan Indonesia, dengan subutan sebagai Negri Kaguru.

Australia memiliki kamjuan dalam bidang Industri, Pendidikan, dan lain sebaginya. Kehidupan di Australia bisa dikatan sejartera bagi para penduduknya. Meskipun demikian Australia ini menganut sistem pemerintahan yang Liberal contohnya di Australia ini telah melagalkan Pernikahan semasa jenis.

Negara Salandia Baru

Negara selanjutnya yang menajdi salah satu negara maju di Benua Australia adalah Salandia Baru dengan berbagai kemajuan yang dimilikinya, salah satu keunggulan Negara Salandia Baru selain temapt wisata yang indah juga Tingkat atau kualitas pendidikannya yang baik.

Banyak pelajar dari Indonesia bertujuan belajar di Salandia Baru ini, karena inovasi pendidikan di Negara ini telah diakui oleh dunia. Bahkan Victoria University of Wellington menjadi salah satu Universitas yang direkomendasikan di dalam Beasiswa LPDP di Indonesia.

Selain memiliki negara maju, negara yang ada di Benua Asutralia ini juga memiliki wilayah atau negara yang berkembang. Negara berkembang di kawasan Benua Australia adalah Negara Fiji, Negara Kribati, Negara Samoa, Negara Solomon dan Republik Palau.

Demikianlah wawasan mengenai Negara Maju di Benua Australia yang juga tambahan beberapa negara-negara berkembang yang ada disana. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menjadi wawasan dan juga pengetahuan bagi setia pembaca mengenai “Negara Maju di Dunia”. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2+ Negara Maju di Benua Australia Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar