10+ NEGARA Berkembang di Dunia Terbaru dan Lengkap

Negara Berkembang di Dunia


Negara berkembang adalah sebuah negara yang dapat menciptakan nama baik negara tersebut. Dalam hal ini yang harus di lakukan adalah dengan mempertahankan hasil sektor yang ada disebuah negara tersebut. Apalagi jika dalam sebuah negara tersebut telah memperoleh HDI yang sangat tinggu. Maka dapat dipastikan bahwa negara tersebut adalah sebuah negara yang berkembang dengan pesat.
Baca Juga: 15+ NEGARA Terkaya di Dunia 2018 dan Jumlah Pendapatannya Lengkap

Daftar Negara Berkembang di Dunia


Dalam hal ini ada beberapa negara yang berkembang dan juga sudah terkeanal di negara lain diantaranya adalah:

Negara Jepang

Jepang adalah sebuah negara yang maju dan juga berkembang dengan Industrinya seperti elektronik dan juga entertainment, dan otomotif.  Dan perlu di ketahui bahwa sistem transportasi yang ada di Negara Jepang berjalan dengan sangat baik disana ada kendaraan Bus, MRT atau Mass Rapid Transit yang memang sangat berkembang dan juga tersusun rapih di negara Jepang ini.

Negara Jepang juga telah mendapati urutan pertama sebagai negara yang yang terlindung dan juga memperoleh peringkat ke empat sebagai negara yang memiliki keamanan diri yang sangat bagus di Dunia tersebut.

Luas wilayah yang ada di negara Jepang tersebut sangat luas dan banyak juga para wisatawan yang bekunjung di negara jepang ini, ada juga Entertainment dari negara Indonesia yang berwisata atau menghabiskan liburnya di negara Jepang ini. negara Jepang ini dapat juga disebut sebagai negara Matahari Terbit.

Negara Swedia 

Perlu diketahui bahwa negara Swedia ini adalah sebuah negara dengan peringkat pertama sebagai negara yang paling aman di Dunia dan untuk kemiskinan dan juga pengangguran yang ada di Negara Swedia ini juga lumayan cukup rendah.

Sehingga negara ini sangat berkembang dan juga maju di bandingkan dengan negara –negara lain. Penduduk yang ada di Negara Swedia ini berkisar antara 9,3 juta penduduk atau dapat dikatakan sebagai negara yang selalu menerapakan sikap “Go Green”.

Ibukota dari negara Swedia ini adalah Stochlom. Sehingga dapat disimpulkan bahwa orang yang akan berada dan menetap di negara Swedia ini akan bahagia, karena negara tersebut sangat lah kaya dan juga telah terjamin sebagai negara yang sangat baik.

Negara  Jerman

Negara Jerman adalah sebuah negara yang telah mendapatkan peringkat pertama sebagai negara yang mempunyai kebutuhan nutrisi yang baik dan juga mempunyai pelayanan kesehatan dasar yang sangat baik bagi negara Jerman ini. jumlah penduduk yang ada di negara Jerman berkisar antara 82.200.000 di daerah Uni Eropa dan hal ini berarti negara Jerman adalah sebuah negara dengan populasi paling besar.

Negara Jerman adalah sebuah negara Industri dan juga sebagai pusat utama dari ekspor listrik dan juga mesin. Sehingga dapat disimpulkan bahwa negara Jerman ini negara maju dan berkembang dengan prekonomiannya yang tinggi dengan jumlah kemiskinan dan juga pengangguran yang ada di Negara Jerman ini mencapai kisaran 7% saja. 

Negara Kanada

Perlu diketahui bahwa Kanada adalah  sebuah negara dengan tingkat pendidikannya yang tinggi dan juga untuk tingkat orang yang buta warna dan buta huruf juga sangat rendah. Sehingga dalam hal ini negara Kadana adalah negara yang maju dan juga berkembang. Rata – rata orang Kanada adalah seorang yang sangat menguasai berbagai macam bahasa, seperti bahasa Inggris, Prancis, dan juga bahasa Spanyol.

Negara ini adalah sebuah negara yang menyediakan sebuah perawatan kesehatan yang gratis untuk penduduk yang ada di Negara Kanada. Sehingga dalam hal ini Negara Kanada memperoleh peringkat pertama sebagai negara yang paling aman di Dunia. 

Negara New Zealand

Negara New Zealand adalah sebuah negara yang mempunyai ekosistem yang sangat baik sekali sehingga hal ini lah yang menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung di tempat ini. keunikan dari ekosistem yang ada di Negara New Zealand ini berbeda dari negara lain.Negara New Zealand Adalah sebuah negara dengan berbagai macam gabungan sehingga Negara New Zealand ini adalah sebuah negara yang dapat melestarikan lingkungan dan juga sebuah negara yang aktivis dalam larangan senjata nuklir.

Berbagai ekosistem ada di negara ini sehingga setiap tahunnya pasti ada para wisatawan yang berkunjung di tempat ini. sehingga dalam hal ini kesehatan dan juga pendidikan yang ada di dalam negara tersebut termasuk kedalam hal yang terpenting di dalam Negara New Zealand ini. 

Negara Amerika (United States Of America)

Negara Amerika (United States Of America) adalah sebuah negara sebagai pusat impor dan juga ekspor nya, Negara Amerika (United States Of America) adalah sebuah negara yang memilki penduduk berkisar antara 315 juta jiwa dan juga memiliki tingkat kemiskinan sebesar 15% dan juga tingkat obesitas yang sangat tinggi juga.

Negara Amerika (United States Of America) adalah sebuah negara yang mendapatkan urutan pertama sebagai negara dengan pendidikan yang sangat tinggi. Sehingga dalam hal ini tidak heran apabila negara ini adalah sebuah negara yang berkembang dan juga negara yang maju di Dunia.

Negara Australia 

Negara Australia adalah sebuah negara yang memiliki prestasi yang sangat tinggi. Didalam negara ini orang – orang yang ada di negara tersebut mayoritas tidak buta huruf semua. Sehingga dalam hal ini negara ini telah mendapatkan peringkat ke 13 sebagai negara yang maju dan juga berkembang. Di dalam negara Australia ini hampir seluruh penduduk yang ada di negara tersbut memiliki kesehatan dan juga pendidikan yang sangat bagus.

Dalam hal ini penduduk yang ada di negara tersebut sangat mengedepankan hak asasi manusia, dan juga sebagai negara yang sangat mengedepankan kebebasan dan juga sebagai negara yang berekonomi sipil. Sehingga dalam hal ini negara Australia adalah negara berkembang dengan jumlah penduduk yang sangat cerdas – cerdas. Dalam hal ini banyak sekali dari negara tetangga yang mengenyam pendididkan di negara Australia ini juga. Dan ada juga yang memilih untuk berwisata di negara ini. 

Negara Norwegia  

Negara Norwegia ini adalah sebuah negara yang menghasilkan minyak bumi, gas alam, kayu, mineral, makanan laut, hidro listrik, air tawar terbaik yang ada di dunia. Bukan hanya itu saja negara Norwegia ini adalah sebuah negara dengan sistem pendidikan dan kesehatannya juga sangat baik. Sehingga dala hal ini lah yang membuat negara Norwegia ini adalah negara maju dan juga sebagai negara berkembang.

Negara Norwegia ini tidak termasuk kedalam negara Uni Eropa namun negara ini memiliki sebuah hubungan yang baik oleh negara ini. sehingga hal ini lah yang membuat negara ini berkembang dan juga maju di Dunia. Bukan hanya itu saja negara Norwegia adalah sebuah negara yang sangat aktif dalam WTO atau World Trade Organization. Dan negara Norwegia adalah sebuah negara yang menjadi donatur terbesar untuk PBB. 

Negara Belanda atau Netherlands

Negara Belanda atau Netherlands adalah sebuah negara yang mempunyai tingakt kemiskinan dan juga tingkat pengangguran yang sangat rendah. Negara belanda adaah sebuah negara dengan tingkat kesejahteraannya sangat tinggi dan juga perekonomian yang ada di dalam sebuah negara tersebut sangat tabil sehingga banyak juga orang yang ingin bertempat tinggal di negara tersebut dapat di pastikan bahwa seseorang tersebut akan nyaman dan tentram tinggal di sana.

Negara Belanda atau Netherlands adalah pendiri dari NATO, OECD, WTO, DAN dan juga pendiri dari Uni Eropa tersebut. Sehingga tidak dapat di pungkiri bahwa negara ini semakin hari semakin maju dan berkembang. 

Negara Ireland atau Irlandia

Negara Irlandia adalah sebuah negara yang memiliki jumlah penduduk kurang lebih sekitar 4,5 juta penduduk. Namun dalam hal ini Negara Ireland atau Irlandia adalah sebuah negara yang sejahtera dengan pendidikan, dan juga ekonominya yang sangat tinggi.

Dalam Negara Ireland atau Irlandia ini untuk tingkat pendidikannya sangat tinggi dan juga berkembang. Sehingga hal ini lah yang membuat negara ini bekembang sangat pesat dan juga menjadi negara maju. Banyak juga para wisatawan yang berkunjung di negara ini dan ada juga yang melanjutkan pendidikannya di negara ini. sehingga Negara Ireland atau Irlandia ini semakin terlihat berkembang. 

Demikinalah tulisan mengenai Negara-Negara Berkembang di Dunia. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan pembaca mengenai Nama-Nama Negara yang berkategori paling berkembang. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10+ NEGARA Berkembang di Dunia Terbaru dan Lengkap"

Posting Komentar