17+ Desa Terindah di Dunia Terbaru dan Terlengkap

Desa Terindah di Dunia


Banyak orang yang berfikir tentang Desa bahwa Desa itu adalah sebuah tempat yang terpencil, jauh dari teknologi, dan juga kuno dan juga lingkungan yang sepi. Dengan keadaan yang seperti Maka dari itu banyak orang yang tidak mau untuk tinggal di Pedesaan.  Padahal tidak semua pedesaan yang seperti itu, masih banyak pedesaan yang indah, nyaman dengan udaranya yang segar dari pada temapt di perkotaan.
Ada beberapa Desa yang telah dianggap sebagai Desa terindah yang ada di Dunia diantaranya adalah sebagai berikut:

Desa Negeri Pariangan

Negeri Pariangan adalah pedesaan yang memiliki udara yang segar, nyaman, dan juga tenang. Negeri Pariangan ini berada di ketinggian 500 sampai 700 meter diatas permukaan laut. Negeri Pariangan ini berada di negeri Indonesia lebih tepatnya di daerah Sumatra Barat, Lereng Gunung Merapi.

Saat berada di padang sekitar 3 jam perjalanan yang harus ditempuh.  Desa yang indah sehingga desa ini telah dinobatkan sebagai salah satu Desa terindah di Dunia. Desa Negeri Pariangan ini telah di nobatkan sebagai desa terindah dan gelar tersebut telah diberikan oleh suatu media dari Amerika Serikat yang telah diberi nama Travel Buget.

Desa Halistatt

Halistat adalah sebuah Desa yang terletak di negara Austria. Desa Halistatt ini adalah sebuah Desa yang telah di berikan julukan sebagai desa paling indah, dengan pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan juga nyaman.

Pada saat ini juga desa ini adalah sebuah desa yang merupakan desa tertua yang ada di wilayah Eropa. Halistatt yang terletak di antara kota Graz dan salzburg. Suasana pegunungan dan juga danau-danau yang ada di pegunungan ini sehingga membuat desa ini sangat digemari untuk berwisata dan mrupakan suatu tempat yang membuat orang nyaman untuk tinggal disini.

Desa Wengenu

Desa Wegen adalah sebua tempat yang telah mempunyai latar belakang pegunungan alpen. Desa ini berada di Bernese Oberland Swiss dan memiliki ketinggian sampai 4.200 kaki dan telah menjadi pusat wisata sejak tahun 1800 an.

Di desa ini juga tidak boleh ada kendaraan bermotor yang memasuki daerah ini. hal ini membuat desa ini sangat sejuk dan juga pemandangan yang indan di desa ini membuat para wisatawan sering datang di desa ini, apalagi saat musim dingin tiba.

Desa Eze

Desa Eze adalah sebuah Desa yang terletak di atas tebing Riviera lebih tepatnya di Negara Prancis. Dan perlu diketahui bahwa Bagunan Chapelle De La Sainte Croix adalah bangunan tertua yang ada di desa ini. sehingga dalam hal ini tidak heran apabila banyak wisatawan yang memilih desa ini untuk dikunjungi dan juga tempat ini memiliki pemandangan laut yang sangat indah dan sangat cocok digunakan sebagai tempat berbulan madu.

Civita di Bagnoregio

Desa ini terletak di Negara Italia yang berdiri pada masa abad pertengahan. Kota ini terdapat di puncak yang dianggap menghadap dengan cayon berangin dan banyak orang yang menganggap bahwa desa ini adalah desa Vulkanik.

Saat berkunjung di tempat ini maka kamu akan diajak kesuatu tempat yaitu di lorong gunung yang besar yang terbuat dari batu yang telah memiliki usia selama 2.500 tahun yang lalu. Namun tempat ini berbahaya untuk terus di lewati karena batu yang terus erkikis dan memungkin kan rubuh.

Reine, Norwegia 

Setelah diteliti dan didata bahwa penduduk yang berada di desa ini hanya sekitar 300 orang saja. Desa ini berada di Antarika, dengan keindahan tempat yang sangat sejuk di pegunungan dan perumahan yang beraneka warna merah dan juga putih. 

Bibury  

Desa ini berada di wilayah Gloucestershire, Negara Inggris. Rumah yang ada di desa ini terbuat dari batu dan tersusun rapih menghadap jalan setapak dan Sungai Coln. Terdapat Gereja, Katedral Kuno dan juga terdapat penginapan yang sudah tersusun dengan rapih dan cantik.

Apalagi saat musim semi tiba, terdapat bunga-bunga yang cantik. Hal ini lah yang membuat para wisatawan dan Traveler yang berkunjung di tempat ini.

Panglipuran, Indonesia

Desa Panglipuran ini dari kota pusat Denpasar kira-kira sekita 2 jam untyk dapat menempuh jalan ini. perlu diketahui bahwa Desa Panglipuran ini terletak di kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. rumah yang ada di desa Panglipuran ini juga tersusun rapih dan tidak ada satu pun sampah yang berserakan di desa ini sehingga tidak heran sekali jika desa ini merupakan salah satu desa yang paling bersih di dunia sejajar dengan Desa Giethoorn dan juga Belanda.

Suasana hijau dan udara yang sejuk dan tanpa polusi mengingat memang kendaraan dilarang masuk di Desa ini sehingga banyak wisatawan yang berkunjung di desa ini.

Desa Albarracin   

Desa Albarracin ada desa yang tertelak di Provinsi Teruel lebih tepatnya di Negara Spanyol. Saat wisatawan yang berkunjung di tempat ini maka para wisatawan akan di perlihatakan sebuah bangunan yang terbuat dari bagunan material ringan yang telah berdiri di atas bukit.

Giethoon 

Desa Giethoon ini terletak di Overijssel, Belanda. Jika perjalanan dari Amsterdam kira-kira sekitar 1,5 jam. Desa ini terletak di daerah Amsterdam. Kendaraan memang dilarang di kota ini sehingga kota ini sangat bersih dari folusi.  Sehingga biasanya penduduk yang terdapat di desa ini hanya mengendarai sepeda saat bepergian. 

Desa Xidi

Desa Xidi ini telah dinyatakan sebagai sebuah situs wisata di dunia oleh UNESCO yang terletak di samping Desa Hongcun. Desa Xidi ini terletak di kabupaten Yi yang terletak di Tiongkok. Dan di Desa Xidi ini juga masih menyimpan tempat tinggal warisan dari dinasti Ming dan Qing yang telah dibuka untuk umum. 

Hahoe Folk Village

Hahoe Folk Village terletak di sebuah provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan.  merupakan sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO. Dunia ini terkenal dengan bangunannya yang terbentuk dengan bunga teratai. Sehingg desa ini sangat mempertahankan bangunan tersebut yang bergaya arsitektur pada masa periode Joseon yang telah di atur menurut pedoman dari Feng She Korea. 

Desa Brem 

Desa Brem ini terkenal dengan buah anggurnya.wisatawan yang berkunjung di Desa Brem ini dapat berkunjung di kebun anggurnya dan juga dapat bersepeda, hiking, dan juga dapat menaiki prahu untuk mengelilingi sungai. Desa Brem ini terletak di Negara Jerman.

Xijang Miao

Desa Xijang Miao adalah desa yang terletak di Negara Tiongkok. Desa ini sering disebut juga dengan Desa Seri Rumah. Desa ini adalah desa yang sangat indah dengan pegunungan yang tinggi, ladang yang bertingkat dan juga pemandangan lembah yang rimbun dan dikelilingi oleh pegunungan, hal ini yang membuat para wisatawan tertarik berkunjung di Desa ini. 

Kalk Bay, Afrika Selatan

Desa Kalk Bay desa yang terletak di Negara Afrika Selatan. Desa ini merupakan sebuah desa yang paling terkenal dengan pantainya tersebut. Wisatawan yang berkunjung di desa ini akan di suguhkan dengan makanan yang bertemakan Seafood dan juga sepanjang jalan akan menemukan berbagai macam toko kedai kopi, galeri dan juga berbagai macam restoran di desa ini. 

Desa Juscar 

Desa Juscar ini adalah sebuah desa yang terletak di negara Spanyol, lebih tepatnya di Valle d Genal di Andalusia. Pada tahun 2011 saat di gunakan untuk syuting film “The Smurfs 3D” bangunan yang ada di desa ini di cat berwarna biru. Sehingga desa ini terlihat sangat indah dan menarik perhatian para wisatawan. 

Hallstatt

Desa hallstatt ini terletak di tepi danau Hallstater see da, di sebuah pegunungan Dachstein yang menjulang tinggi pada daerah ini terdapat desa kecil yitu desa Hallstatt ini yang lebih tepatnya di daerha Austria. Saat wisatawan yang berkunjung di tempat ini dapat jalan-jalan dengan menggunakan kapal feri yang melintasi danau dan dapat menikamatikeindahan alam dan kesejukan suasana yang ada di desa ini.

Wisatawan juga dapat mengetahui tentang sejarah pertambangan yang kaya dan melewati jalur Echerntal sehingga dapat menikmati pemandangan dengan lebih sempurna.

Demikianlah Informasi mengenai Desa Terindah di Dunia Terbaru dan Terlengkap. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan wawasan dan juga pengetahuan pembaca mengenai Desa atau Kampus yang memiliki keindahan luar biasa. Trimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17+ Desa Terindah di Dunia Terbaru dan Terlengkap"

Posting Komentar